Baca Juga

Jumat, 25 Februari 2011

Sarah Hadju Mulai Ciptakan Lirik Lagu untuk Cokelat

NEWS.COM - Belum setahun Siti Sabariah Hadju atau yang biasa akrab disapa Sarah menjadi vokalis Cokelat. Namun Sarah dengan cepat menyesuaikan diri dengan membantu menulis 2 lirik lagu untuk album terbaru Cokelat.

Sarah yang resmi masuk band yang digawangi Ernest Fardiyan Sjarif (gitar), Ronny (bass) dan Edwin Marshal Syarif (gitar) pada pertengahan 2010 itu mengaku sudah mulai menyatu dengan personel lainnya. Sarah pun sudah tidak kaku dalam bergaul maupun di atas panggung dengan Cokelat.

Buktinya, jebolan Indonesian Idol itu sudah dipercaya untuk membuat lirik lagu di album terbaru Cokelat 2011 ini. Lirik tersebut ditulis Sarah dalam bahasa Inggris.

"Bassicly kalau ciptakan lagu, saya sudah ciptakan dua lirik lagu untuk album yang baru Cokelat. Lirik itu bahasa Inggris," papar Sarah saat ditemui di studio 'DahSyat' Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/2/2011).

Hampir setahun bergabung di Cokelat menggantikan Kikan -sebenarnya Sarah lebih suka dibilang meneruskan karier Kikan sebagai vokalis-, Sarah sudah banyak menerima kritikan dan pujian. Namun itu ia tanggapinya dengan santai.

"Sampai sekarang fine aja, nggak semua orang nggak bisa gantikan dia secara cepat. Jadi untuk orang-orang muji dan kritik saya, selalu saya jawab dengan ucapan terima kasih," jelasnya.

Sumber :